Pemilihan Duta Pilkom, Menguatkan Keunggulan PS Pilkom FKIP ULM.

08/04/2023

Foto Bersama Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FKIP ULM, Dwi Atmono; para dosen an mahasiswa PS Pilkom FKIP ULM.

Banjarmasin – Akhir pekan, Sabtu, 8 April 2023, program Studi Pendidikan Ilmu Komputer (PS Pilkom) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) mengadakan kegiatan Pemilihan Duta Pilkom 2023. Kegiatan dengan tema ‘Melahirkan Duta Pilkom yang Berkarakter, Unggul, Berbakat, dan Siapa Membangun Masa Depan dengan Teknologi’ ini dilaksanakan di Aula Hasan Bondan FKIP ULM mulai pukul 13.00-17.00 WITA. Acara dihadiri oleh pengelola PS Pilkom, dosen, dan mahasiswa PS Pilkom dan dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dwi Atmono.

Dalam sambutannya, Dwi Atmono menyampaikan bahwa duta mahasiswa sebagai duta kampus nantinya adalah seorang yang terpilih dan mempunyai kekuatan yang penting dan tinggi dalam memegang budaya kampus, serta memegang integritas yang tinggi, mampu bersosialisasi dengan orang sekitarnya. “Kemampuan membaca, menulis, mendengar dan mengkomunikasikan adalah ketrampilan lain yg harus dimiliki oleh calon duta mahasiswa Pilkom. Selain itu pemahaman keunggulan program studi pilkom juga jadi bagian dari duta mahasiswa ini,” ujarnya.

Kegiatan ini diikuti oleh 7 orang peserta mahasiswa. Sementara itu, mahasiswa yang terpilih sebagai duta Pilkom 2023 adalah Ahmad Rayhansyah dan Saidatun Nizmah. (admin)