Penandatangan PKS Antara PT. Pos Indonesia dengan FKIP ULM

11/05/2023

Penandatanganan PKS antara Executive General Manager PT Pos Indonesia, Agus Pinandoyo dan Dekan FKIP ULM, Chairil Faif Pasani

Banjarmasin – Kamis, 11 Mei 2023, perwakilan PT. Pos Indonesia Kalimantan Selatan yaitu Executive General Manager, Agus Pinandoyo; Account manager, Rika Rediani; dan Manager Assistant Bisnis Kurir dan Logistik, Muzayadi, melakukan kunjungan dalam rangka penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara PT. Pos Indonesia dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lambung Mangkurat (ULM). mereka disambut oleh Dekan FKIP ULM, Chairil Faif Pasani, Ketua Unit Pengelola Kerjasama dan Hubungan Masyarakat (UPKH) FKIP ULM, Nanik Mariani, dan sekretaris UPKH, Elvina Arapah.

PKS yang ditandatangi berkait dengan pengiriman barang di lingkungan FKIP ULM melalui jasa pengiriman PT. Pos Indonesia dengan segala ketentuan pengiriman. Dalam pembicaraan kedua belah pihak, mekanisme pelaksanaannya akan diatur kemudian. (admin)

Dari kiri ke kanan: Account manager PT. Pos Indonesia, Rika Rediani; Manager Assistant Bisnis Kurir dan Logistik PT. Pos Indonesia, Muzayadi; Executive General Manager PT. Pos Indonesia, Agus Pinandoyo; Dekan FKIP ULM, Chairil Faif Pasani; Ketua UPKH FKIP ULM, Nanik Mariani; dan sekretaris UPKH, Elvina Arapah.