Pengarahan oleh Pimpinan FKIP ULM, PPPK Dosen 2023 diharapkan Sedia Mengabdi

04/09/2023

Dekan FKIP ULM, Sunarno Basuki saat memberi pengarahan pada dosen PPPK 2023 (doc. Ani Isdiati Basri)

Banjarmasin – Senin, 4 September 2023 sejumlah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dosen yang resmi bergabung pada 2023 di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lambung Mangkurat mengikuti pengarahan oleh unsur pimpinan, yang dilaksanakan di ruang rapat Utility Building ULM mulai pukul 10.00 WITA. Pimpinan yang berhadir pada acara ini adalah Dekan, Sunarno Basuki; Wakil Dekan Bidang Akademik, Atiek Winarti; Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Imam Yuwono, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dwi Atmono. Turut berhadir, Kepala Tata Usaha, Atiek Winarti; dan Kepala Subbagian Keuangan dan Kepegawaian, Asti Nuriyani.

Dosen PPPK 2023 yang berhadir diantaranya, Raihanah Sari dari PS Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS); Fathul Jannah dan Herti Prastitasari dari PS Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD); Ratna Purwanti dan Fithrii Muzdalifah dari PS Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD); Etna Aryani dari PS Pendidikan Khusus; Muhammad Andri Setiawan dan Muhammad Arsyad dari PS Bimbingan Konseling; Agus Hadi Utama dari PS Teknologi Pendidikan; Nurul Hidayati Utami dari PS Pendidikan Biologi; Faradina dari PS Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI); Saiyidah Mahtari, Dewi Dewantara, dan Qamariah dari PS Pendidikan Fisika; Rizky Febrianti Putri, Meliyana Aini, Fuad Sya’ban dan Wida Salupi dari PS Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA); Rona W dari PS Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn); Alfi Fadhilah dari PS Pendidikan Ekonomi. Recky Ahmad Haffiandy dari PS Pendidikan Jasmani; Muhammad Adhitya Hidayat Putra dari PS Pendidikan Sosiologi; Aswin Nur Saputra dari PS Pendidikan Geografi; Fahmi Hidayat dari PS Pendidikan Bahasa Inggris.

Dalam sambutannya, Sunarno Basuki berpesan agar para dosen baru bisa memaksimalkan pengabdian supaya FKIP dapat tetap berjaya hingga ke generasi mendatang. “Kami menunggu karya para dosen. Diharapkan para dosen muda dapat bekerjasama dengan kolega termasuk para dosen senior dan dapat beradaptasi dengan penuh hormat,” katanya.

Selamat bergabung dan selamat berkarya untuk FKIP ULM yang selalu jaya. (admin)