FKIP ULM Laksanakan Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Periode 2023-2027

01/11/2023

Foto bersama pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) subunit FKIP ULM (doc. Ani Isdiati Basri)

Banjarmasin – Kamis, 1 November 2023, dilakukan serah terima jabatan ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) subunit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lambung Mangkurat (ULM). Kegiatan dilakukan di ruang rapat Utility Building mulai pukul 10.00-11.30 WITA. Serah terima jabatan dilakukan dari ketua DWP lama periode 2019-2023, Rosy, kepada ketua DWP baru periode 2023-2027, Wiranti. Turut berhadir dalam kegiatan ini pengurus dalam dan pengurus baru DWP subunit FKIP ULM, diantaranya Ani Isdiati Basri, Nenden D.S., Siti Raudah, Bulkis, Rabiatul, Nuriya Verawati, Asmiwati, Asti Nuriyani, Isnawati, dan Rabiatul Adawiyah.

Dalam sambutan perpisahannya, Rosy menyampaikan gambaran kegiatan kepengurusan periode 2019-2023 yang tidak bisa berkegiatan maksmial disebabkan pandemi Covid-19. Meski demikian, ketika situasi berangsur normal, beberapa kegiatan telah sempat dilaksanakan, diantaranya pengelolaan TK DWP, dan kegiatan bakti sosial. Ia berharap kepengurusan selanjutnya dapat meneruskan program-program DWP.

Sementara itu, ketua DWP yang baru, Wiranti, menyampaikan rasa terima kasih yang besar kepada kepengurusan sebelumnya. Ia berharap dapat memenuhi harapan untuk melaksanakan program kerja DWP 2023-2027. Ia juga berharap agar para pengurus dapat membantunya menjalankan organisasi DWP ini. Acar kemudian diakhiri dengan pantun dari Kepala Tata Usaha FKIP ULM sekaligus pengurus DWP FKIP ULM, Ani Isdiati Basri.

Selamat kepada pengurus baru, semoga bisa memberikan yang terbaik, dan terima kasih kepada pengurus lama, terima kasih atas dedikasinya. (admin)

Suasana pertemuan serah terima jabatan ketua DWP sununit FKIP ULM.