FKIP ULM & Politeknik Hasnur Jalin Kerjasama Bidang Tridarma

13/02/2024

Banjarmasin – Selasa, 13 Februari 2024, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Sunarno Basuki didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik, Deasy Arisanty dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ali Rahman, serta Ketua Unit Pengelola Kerjasama dan Hubungan Masyarakat (UPKH), Emma Rosana Febriyanti serta para Sekretaris Bidang UPKH, Dewi Dewantara dan Dewi Alfianti, menerima tamu, Direktur Politeknik hasnur, Tesdiq Prigel Kaloka dan Wakil Direktur 1, Ali Harun yang didampingi salah satu dosen FKIP ULM, Sutarto Hadi.

Kunjungan ini merupakan pertemuan terencana dalam rangka penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara kedua lembaga terkait pembentukan dan penyelenggaraan Program Studi Magister Terapan Pemasaran Inovasi dan Teknologi di mana kerjasama yang disepakati meliputi pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada Masyarakat. dalam klausul perjanjian disepakati kerjasama yang dilakukan meliputi pendampingan dalam (1) penyusunan kurikulum yang sesuai dengan visi misi Politeknik Hasnur sebagai pihak pertama; (2) penyusunan perangkat pembelajaran; (3) pengembangan instruksional; (4) pengembangan kompetensi dosen dalam hal keterampilan; (5) kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat; serta, (6)pertukaran tenaga dosen.

Menyambut kerjasama ini, Sunarno Basuki menyambut baik, dan berharap kerjasama ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak. Ia berharap prestasi dari kerja keras yang telah dicapai FKIP ULM dapat ditularkan dalam proses pendampingan ini. (admin)